down to earth

it’s unnormal thing,
when she came, it’s like un gravity…
yes, when she down to earth…
 
Model : Polina Romanova
Mua : Olivia Stephanie
Wardrobe : Arva School of Fashion
 
camera: canon eos 5d mk III
lenses: EF 100 f2.8 L
editing :  Adobe Photoshop cs6
the camera settings : focal length 100 mm | iso 50 | f2.8| speed 1/1000
 
Ivan Syah - January 15, 2013 - 9:58 am

om Agam Omar II.. gini loooh foto yg baguus ituu…..

Riena Kusumawati - January 15, 2013 - 9:59 am

Huiiiiikkkk….. Karya mas Handy Wijaya emang gak mufakat benerrr….
Kereeeeen sekali mas… (y) (y) (y).

Ivan Syah - January 15, 2013 - 10:01 am

makanya te Riena Kusumawati, saya selalu meguru sama Mr.Handy Wijaya..

Riena Kusumawati - January 15, 2013 - 10:02 am

Aku daftaaarr juga jadi murid po’o maaaasss.. hiks :'(
Apik’e jan puoooolll..

Bayu Bahagiawan - January 15, 2013 - 10:05 am

Speechless deh, TOP BGT.. Bener2 fotografi nih mas. Ayoo ajari aku mas, hiks..

Basuki Sasono - January 15, 2013 - 10:14 am

Suit suit

Polina Romanova - January 15, 2013 - 10:24 am

I really like)))).

Wenda Resmiaty - January 15, 2013 - 11:10 am

Ikut daftar juga jadi murid

Riena Kusumawati - January 15, 2013 - 11:13 am

Waaaaah… yang daftar semakin banyak ki mas…
Dah waktunya bikin Workshop nih mas Handy Wijaya….
Ayoooo mas Ivan Syah….. di arrange…
dah dapet 3 calon murid ki…..

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 2:46 pm

Thanx you @[100003169790898:2048:Polina Romanova]…

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 2:48 pm

Thanx you mba @[1438522739:2048:Riena Kusumawati]…

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 2:49 pm

Hehehee… Mesti gitu yaa..

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 2:51 pm

Waduhh… Jangan gitu po’o.. Kita khan sama sama dalam masa pertumbuhan… Tul ga?

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 2:53 pm

Maturnuwun mas… Sama bagusnya seperti punya jenengan..

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 3:02 pm

Thanx you master ivan syah…
Saya juga banyak belajar dari master..

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 3:04 pm

Thanx you mba riena kusumawati, bayu bahagiawan…
Thanx you jempolnya..

Aan Wahyu - January 15, 2013 - 4:24 pm

Terlaluuu….

David Zulfitri - January 15, 2013 - 4:48 pm

Ayo bos, Kita cari bule sudah bos..
“̮ hϱhϱhϱ “̮

Aby Bornation - January 15, 2013 - 5:42 pm

amazing….

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 11:06 pm

Thanx you master aan.. Ditunggu di surabaya selalu..

Handy Wijaya - January 15, 2013 - 11:07 pm

Thanx you yaa @[100000021369314:2048:Aby Bornation]…

Aditia Warman - January 16, 2013 - 12:53 am

Daptalllll

Handy Wijaya - January 16, 2013 - 3:09 am

thanx you master….

Handy Wijaya - January 16, 2013 - 3:10 am

saya juga selalu berguru sama master ivan juga… ivan-nya aja yang ga ngerasa hehehe….

Handy Wijaya - January 16, 2013 - 3:10 am

Aditia Warman hehehe…..

Nizar Ali - February 14, 2013 - 12:32 pm

Saya baru masuk dan liat blog Mas Handy Wijaya. Hampir 1 jam liat hasil photo2nya. Speechless dan cuman ckckckckckck aja. Luar biasa. Salut dan bangga punya teman bisa berkreasi bagus seperti ini. Sungkem…..saya mau daftar jadi murid.

Riena Kusumawati - February 14, 2013 - 12:37 pm

Aku dah daftar duluan Bang…
Aku dapet nomer 1, Bang Nizar nomer 2 ya…. 🙂

Handy Wijaya - February 14, 2013 - 11:51 pm

Terima kasih sudah mampir pak @[1309147303:2048:Nizar Ali]… Mba @[1438522739:2048:Riena Kusumawati] ini mesti jadi provokator hahahaha…

Riena Kusumawati - February 15, 2013 - 12:25 am

Yuks….
Jadinya kapan nih WSnya mas? =D

Handy Wijaya - February 16, 2013 - 1:01 am

soon…. lhoh??? wkwkwkwkwk….

||tweet this post|subscribe me|google +|Behance|Pixoto|500px